Komunitas Sayapku Kembali Salurkan Sembako Bagi Warga Jompo di Siberakun Kuansing

Komunitas Sayapku Kembali Salurkan Sembako Bagi Warga Jompo di Siberakun Kuansing
Komunitas Sayapku saat menyerahkan secara simbolis bantuansembako untuk warga jompo.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (Sayapku) Ahad siang (28/3/2021) kembali saluran bantuan sembako bagi warga jompo Desa Siberakun Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi.

Sekdes Desa Siberakun Aziswandi A.Md mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (Sayapku) yang telah memberikan bantuan sembako bagi 2 warga jompo Desa Siberakun.

Kami bangga dan merasa bersyukur atas kepedulian Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi yang telah menyalurkan bantuan sembako untuk warga Desa Siberakun ini.

Mudah-mudahan Komunitas Sayapku Semakin Berkembang. Sekali lagi kami Pemdes Desa Siberakun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini ungkap Aziswandi.

''Terima kasih banyak nak'' semoga Allah SWT senantiasa membalasnya. Kami merasa bersyukur atas kepedulian Komunitas ini ungkap Sumarni (60) warga jompo saat menerima sembako.

Dirinya terharu, sudah 30 tahun silam dia tidak dapat melihat namun kehadiran Komunitas untuk memberikan bantuan terhadap dirinya membuat dia merasakan kebahagiaan. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang dilakukan. Teruslah saling membantu nak harap Nenek Sumarni.

Penuturan senada juga diungkapkan Nenek Saurai (81) mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako. Bantuan ini sangat membantu meringankan beban kami para jompo, apalagi saat pendemi Covid-19 ini.

Apa yang telah dilakukan Komunitas sayapku ini semoga menjadi amalia. Teruslah berbagi semoga Allah membalasnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih telah peduli dan berbagi bersama kami para orang jompo papar Nenek Saurai berlinang air mata.

Pembina Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi H. Bahmada A. Md didampingi Ketua Sayapku Madiyusman menuturkan, Bantuan sembako bagi warga jompo Desa Siberakun Kecamatan Benai merupakan penyaluran bantuan yang ke lima kalinya. Bulan lalu Komunitas Sayapku menyerahkan bantuan sembako untuk warga Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman.

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini akan mempererat hubungan saturahim sesama kita. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor demi terlaksananya penyaluran bantuan sembako bagi warga jompo ini papar H. Bahmada.

Penyaluran bantuan sembako bagi warga jompo ini turut dihadiri Ketua BPD Siberakun serta para perangkat Desa. (r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index